Minggu, 22 Oktober 2017 | 04:17:34

Bupati Batanghari Hadiri Upacara HUT Pol PP Provinsi Jambi ke-67
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Selasa, 18 April 2017 - 08:12:07 WIB



SUNGAIPENUH – Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsyah,Sy turut menghadiri Upacara Peringatan HUT Pol PP Provinsi Jambi yang ke – 67 Tahun dan Satlinmas ke – 55 Tahun. Upacara peringatan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh ini diahdiri dan dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola.

Upacara yang digelar Senin pagi (17/04/2017) sekitar pukul 09.00 wib tersebut juga dihadiri sejumlah Kepala Daerah yakni Bupati Kerinci Adirozal, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Pj Bupati Sarolangun Arif Munandar, Anggota DPR RI H. Bakri, dan Wakil Bupati yang mewakili 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Para SKPD, dan Unsur Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Zola menyampaikan dalam rangka HUT Pol PP ke – 67 Tahun, dan Satlinmas ke – 55 Tahun agar kedua Instansi tersebut terus berupaya meningkatkan kinerjanya. 

” terus tingkatkan kinerja kita secara optimal yang berkesinambungan dalam pelayanan dimasyarakat,” ucap Zola

Zola juga menghimbau kepada segenap komponen Pemerintahan untuk bersama – sama menjalin kerjasama agar ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang dapat memecah dimasyarakat bisa diatasi,” saya menghimbau kepada seluruh komponen Pemerintah agar terus bersama-sama menjalin kerjasama dalam antisipasi ancaman,” himbau Zola.

Tak hanya itu, Zola menambahkan,  untuk sarana dan prasarana di Satuan Pol PP dan Satuan Linmas yang ada di tiap daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi harus lebih ditingkatkan, dan hal yang diprioritaskan yakni pelayanan,” kita akan berupaya terus untuk meningkatkan sarana dan prasarana disetiap daerah,” pungkas Zola.

Selain upacara bendera, dalam acara ini juga turut diramaikan dengan berbagai atraksi dari Pol PP Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi ditampilkan ditengah lapangan.