Rabu, 13 Desember 2017 | 06:21:03

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Hari Kartini ke-138
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Jumat, 21 April 2017 - 09:08:53 WIB



MUARABULIAN - Diskominfo

     Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Batanghari, pada Jum'at (21/04) Pagi, Kapolres Batanghari selaku Inspektur Upacara memipin upacara Peringatan Hari Kartini ke-138 Tahun 2017. Acara Hari Kartini yang bertemakan "Dengan Semangat Kartini kita Tingkatkan Kreatifitas Perempuan dalam Mewujudkan Kesetaraan Gender" Tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Batanghari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM, Plt.Sekda Batanghari, H.Bakhtiar,SP, Pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari, Kepala Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Muara Bulian, Para Staf Ahli,Asisten, Kepala OPD,Para Kabag dan Camat serta Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

        Dalam sambutan Bupati Batanghari yang disampaikan oleh Kapolres Batanghari, AKBP Mulia Prianto, S.Sos, S.I.K mengharapkan agar Peringatan Hari Kartini tidak sekedar mengenakan busana nasional dan kegiatan-kegiatan lomba yang bersifat sementara, tetapi diharapkan lebih menuju kepada sesuatu yang bersifat perjuangan,yang akan lebih berguna untuk diri sendiri,keluarga dan lingkungan.

      "Para Perempuan saat ini harus mampu berjuang,memberi pola asuh yang baik terhadap anak,pondasi nilai agama yang kuat bagi anak,agar mereka mampu memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk," Imbau Bupati.Acara Upacara Peringatan diakhiri dengan acara Foto bersama Wakil Bupati Batanghari, Plt.Sekda, Kapolres Batanghari dan Forkompinda. (Omy)