Rabu, 13 Desember 2017 | 06:24:05

Wabup Batanghari Terima Penghargaan API 2017, Sofia :" ini kemenangan Masyarakat Batanghari"
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Selasa, 23 Mei 2017 - 07:57:36 WIB




JAKARTA - Wakil Bupati Batanghari, Hj.Sofia Joesoef,SH.MM secara resmi menerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia (API) Ke-V Tahun 2017, kategori bidang Pemerintahan. acara penerimaan penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia (API) Ke-V Tahun 2017, berlangsung di gedung Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Senin (22/5), . Pada proses kompetisi sebelumnya, Hj.Sofia Joesoef,SH.MM diuji oleh Delapan Dewan Juri yang diutus dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia, Dr.Mooryati Soedibyo, DR. Dewi Motik Pramono, Dr. Martha Tilaar, dr. Retno Tranggono,Angelica Tengker S.Psi,Hj. Irlisa Rachmadiana, S.Sn, MM, DR. Dewi Hanggraeni, SE.MBA, Kusuma Prabandari,SE,MM, CMHA dan Endraswari Safitri.

Hj.Sofia Joesoef,SH.MM menyebutkan Anugerah API bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan sebagai pemimpin dalam perusahaan yang juga berperan penting dalam keluarga, memberikan penghargaan atas kontribusi yang signifikan bagi pengembangan perekonomian di Indonesia,dalam pembangunan ekonomi nasional.
“Saya merasa bangga karena mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Batanghari di tingkat nasional. dan mampu berbuat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari , ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupten Batanghari" Kata Wakil Bupati Batanghari tersebut.(Omy)