Rabu, 22 November 2017 | 17:47:21

BKPSDM ADAKAN BIMTEK IMPLEMENTASI GERAKAN REVOLUSI MENTAL
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Rabu, 06 September 2017 - 14:48:57 WIB



MUARABULIAN - Diskominfo

        Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kabupaten Batanghari mengadakan Bimbingan Teknis Implementasi Gerakan Revolusi Mental di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari dengan mendatangkan Narasumber dari PT.Motivasi Indonesia, Spesialis Revolusi Sumber Daya Manusia, Hamry Gusman Zakaria.Acara yang dilaksanakan pada tanggal 06-07 September 2017 di Gedung Wisma PKK Batanghari dihadiri oleh Para Kepala OPD, dan para tamu undangan serta peserta Bimtek yang berjumlah 50 orang peserta.

     Dalam sambutannya, Bupati Batanghari yang diwakili oleh Kepala BKPSDM, M.Rifa'i,SP,ME mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Bimtek Implementasi Gerakan Revolusi Mental bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Batang Hari ini, nantinya ada penyempurnaan sistem Manajemen Kinerja ASN, Peningkatan Perilaku Pelayanan Publik yang Cepat,Transparan, Akuntabel dan Responsif, Penyederhanaan Pelayanan Birokrasi serta peningkatan pelayanan sarana dan prasarana yang menunjang pelayanan publik.

      "Saya Minta kepada para peserta untuk mengikuti Bimtek ini dengan sungguh-sungguh. Cermati dengan seksama setiap materi yang diberikan dan jangan segan untuk bertanya kepada narasumber apabila masih terdapat hal-hal yang belum dipahami," Himbau Bupati. (omy)