Rabu, 13 Desember 2017 | 06:16:50

BUPATI HADIRI HARI PUNCAK BULAN BHAKTI KARANG TARUNA
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Senin, 02 Oktober 2017 - 11:20:40 WIB



Muara Bulian – DISKOMINFO

          Pada kamis (28/9) Bupati batanghari yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat H. Ferry Ardiasyah,S.Sos secara resmi membuka kegiatan hari puncak bulan bhakti karang taruna dan kegiatan donor darah kabupaten batanghari bertempat di sekretariat karang taruna batanghari. Hadir pada acara tersebut para kepala OPD, Ketua karang taruna batanghari, karang taruna kecamatan, perwakilan karang taruna desa dan kelurahan dan undangan lainnya.

       Dalam laporannya ketua karang taruna batanghari Rahmad Mulyadi, S.Sos mengatakan bahwa bentuk bulan bhakti karang taruna yang sarat dengan aktivitas kegiatan sosial dan krativitas pemuda sebagai bukti pengabdian yang tulus terhadap masyarakat, karena dalam kegiatan tersebut meliputi, bakti sosial gotong royong, pengobatan gratis dan donor darah sehingga bentuk nyata karang taruna dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat.

     Bupati batang hari dalam sambutannya yang dibacakan oleh asisten pemerintah H. Ferry Ardiasyah,S.Sos mengungkapkan pemkab batanghari selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif pemuda termasuk hari puncak bulan bhakti karang taruna ini, hal tersebut sudah dibuktikan dengan dimasukkannmya anggaran dengan menggunakan dana APBD kabupaten batanghari tahun 2017 melalui alokasi dana desa untuk desa dan melalui anggran OPD kecamatan untuk kelurahan masing-masing sebesar dua puluh lima juta untuk masing-masing desa dan kelurahan dengan harapan dana tersebut dapat bermanfaat bagi pemuda di desa dan kelurahan.

        “dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat hari jadi karang taruna yang ke-57 semoga karang taruna dapat meningkatkan lagi fungsi organisasi sehingga dapat bermanfaat bagi para pemuda batanghari khususnya dan masyarakat batanghari pada umumnya, sekali lagi selaku kepala daerah dan kepala pemerintahan kabupaten batanghari sangat mengapresiasi ats aktivitas yang sudah dilakukan oleh karang teruna bersama mitra dan masyarakat”. Jelas Bupati.

        Acara bulan bhakti karang taruna dilanjutkan dengan donor darah oleh bupati bantanghari yang diwakili oleh asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat, kadipora batanghari, dan perwakilan masing-masing karang taruna.(news/photo; Kim)