Minggu, 22 Oktober 2017 | 04:19:59

BUPATI HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES BATANGHARI
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Senin, 02 Oktober 2017 - 11:23:14 WIB



Muara Bulian – DISKOMINFO

      Pada Jum’at malam (29/9) Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy menghadiri acara pisah sambut kapolres Batanghari dari pejabat lama AKBP.Mulia Prianto,S.Sok,S.SIK ke pejabat yang baru AKBP. Ade Rahmat Idnal,S.IK,M.Si yang bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari. Hadir pada acara tersebut Dandim Batanghari, Forkompinda Batanghari, ketua pengadilan negeri dan ketua pengadilan agama muara bulian, Kakan Kemenag Batanghari, para asisten setda batanghari, para kepala OPD Batanghari, para Camat se kabupaten batanghari, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan undangan lainnya.

           Pejabat Kapolres yang lama AKBP.Mulia Prianto,S.Sok,S.SIK dalam sambutannya atas nama pribadi dan instansi polres batanghari mengungkapkan sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pejabat di kabupaten batanghari atas bantuan, kerjasama, suasana kekeluargaan serta keramah tamahan yang selama kurang lebih satu tahun terjalin, “ atas nama pribadi saya mohon pamit, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan serta tindak tanduk yang kurang berkenan selama saya bertugas di Batanghari”, jelas AKBP.Mulia.

      Pejabat Kapolres yang baru AKBP. Ade Rahmat Idnal,S.IK,M.Si dalam sambutannya juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran pejabat di Batanghari, semoga kedepan silaturrahmi, kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legistalif dapat terjalin dengan baik, jelas AKBP. Ade Rahmat.

          Dalam sambutannya Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy mengatakan bahwa pergantian pimpinan, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta meningkatkan pengabdian di masyarakat pada umumnya. “selanjutnya kepada bapak AKBP. Ade Rahmat Idnal,S.IK,M.Si selaku kapolres yang baru kami mengucapkan selamat datang di bumi serentak bak regam batanghari, dengan harapan kepemimpinan bapak akan terus melanjutkan program-program kerja Polres Batanghari dengan pemerintah daerah akan semakin terjalin erat, dan kepada bapak AKBP.Mulia Prianto,S.Sok,S.SIK atas nama pemerinah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat jalan bertugas ditempat yang baru semoga selalu diberi keberkahan, terima kasih atas jalinan kerjasama dan kebersamaan yang terbangun selama dibatanghari dan mohon maaf jika kami selaku pemerintah daerah telah melakukan kesalahan dan kekhilafan”.tegas Bupati.

        Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bupati batanghari, Dandim batanghari, ketua pengadilan negari dan pengadilan agama muara bulian,ramah tambah dan hiburan dilanjutkan dengan poto bersama. (news/photo; Kim)