Rabu, 13 Desember 2017 | 06:25:39

ACARA PERINGATAN HKG PKK,HARGANAS dan BBGRM SERTA HGMI TINGKAT KABUPATEN BATANG HARI MERIAH
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Senin, 20 November 2017 - 08:00:52 WIB



            BATANGHARI - Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45, Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-24 dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14, serta Hari Gemar Makan Ikan (HGMI) Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2017 berlangsung meriah. Acara tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsyah,Sy beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Hj.Yunninta Asmara.
            Turut hadir pada acara tersebut, Para Forkompinda,Para Kepala OPD, Para Camat, Para Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan para tamu undangan lainnya. Acara yang dilaksanakan pada Selasa (14/11) Siang tersebut disambut meriah oleh masyarakat Desa Simpang Karmeo Kecamatan Batin XXIV.
Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan Pergerakan Organisasi PKK kami nilai sangatlah baik. Hal ini ditunjukkan dengan terus berjalannya pelaksanaan program dan kegiatan organisasi PKK secara berkesinambungan. Disamping itu pula cukup banyak prestasi yang telah diraih, baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional."Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari. Karena melalui organisasi ini berbagai program Pemerintah bisa tersosialisasi hingga ke tingkat desa serta membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan "Masyarakat Batang Hari Maju, Adil dan Sejahtera berlandaskan Ketaqwaan," Kata Bupati.
            Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Hj.Yunninta Asmarad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu dan mendukung seluruh program dan kegiatan yang dilakukan TP-PKK, baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa."Harapan kami kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah, dalam menjalankan program dan kegiatan di OPD dan lintas OPD dapat melibatkan Tim Penggerak PKK yang merupakan mitra kerja. Dan kedepan kami mengharapkan Sinergisitas antara TP-PKK dan Pemerintah Daerah dapat dilakukan dengan optimal," Harap Ketua TP-PKK Batanghari. 
             Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Batanghari bersama Ketua TP-PKK, serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pada para pemenang lomba dan foto bersama. (omy)





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari