Rabu, 12 Desember 2018 | 07:24:52

Bupati Batang Hari Lepas 129 Calon Jemaah Haji
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Jumat, 03 Agustus 2018 - 09:09:41 WIB



 

MUARABULIAN - Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsyah,Sy pada hari ini (02/08) pagi, Melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Batang Hari yang berjumlah 129 orang.
Turut hadir pada acara tersebut Ketua MUI Kabupaten Batang Hari, Kepala Kemenag Muara Bulian, para Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati berharap semoga semua Calon Jemaah Haji Pergi dan Pulang dalam keadaan sehat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT serta nantinya menjadi Haji yang Mabrur.

"Saya mengajak seluruh masyarakat batanghari untuk mendoakan jamaah calon haji batanghari selalu dalam keadaan sehat dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji serta selamat dari pergi menuju mekkah sampai pulang ke Tanah Air," Harap Bupati.

Calon Jemaah Haji akan di berangkatkan menuju Asrama Haji Jambi pada tanggal 8 agustus mendatang. Dan pada tanggal 9 agustus akan di berangkatkan menuju Batam dan langsung terbang menuju mekkah. Dan Calon Jemaah Haji Kabupaten Batang Hari tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) ke 21 bersama Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Kerinci yang kan menuju mekkah dari embarkasi batam.

Pelepesan Calon Jemaah Haji secara simbolis ditandai dengan pemasangan Kartu peserta kepada perwakilan Calon Jemaah Haji yang dipasangkan langsung oleh Bupati Batang Hari, serta penyerahan obat-obatan kepada tenaga medis yang ikut menrampingi dalam rombongan Calon Jemaah Haji.

Suasana haru terlihat saat seluruh Calon Jemaah Haji bersalam-salaman langsung dengan Bupati Batang Hari beserta tamu undangan.(yni/omi)