Minggu, 18 November 2018 | 11:21:41

Bupati Hadiri Acara Syukuran Drum Corps SATPOL-PP Kab.Batang Hari
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Jumat, 07 September 2018 - 09:49:35 WIB



MUARABULIAN - Pada Kamis (06/09) Bertempat di pondopo rumah dinas Bupati Batangari. Bupati Batanghari Ir.Syahirsah SY.Menghadiri acara syukuran atas keberhasilan DRUM CORPS SAT POL-PP, Pada kejuaraan Dirgantara Marching Band Competition di kota bogor tahun 2018.
Satu satunya Sat Pol PP Se-provinsi Jambi yang memiliki drum corps yang berbasis military band adalah DRUM CORPS SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN BATANGHARI.
Drum corps satuan polisi pamong praja kabupaten batanghari sudah brani berkipra di kejuaraan berskala nasional yaitu pada kejuaran nasional dirgantara marching band compatition dengan mendapat hasil sangat positif .
Dalam sambutan Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada pengurus dan personil drum corps satuan pamong praja kabupaten batanghari yang telahg berjuang mengharumkan nama kabupaten batanghari di tingkat nasional.
saya sangat berharap agar drum band corps satuan polisi pamong praja kabupaten batanghari mampu memotivasi khususnya seluruh pengurus marching band ,drum corps dan drum band di kabupaten batanghari untuk terus berkarya dan berprestasi dengan kreativitas generasi muda agar dapat menjadikan personil drum band yang memiliki jiwa disiplin kekompakan untuk mengharumkan nama kabupaten batanghari.
turut hadir ketua umum PDBI kabupaten batanghari Hj.Yunninta Asmara SH,Kepala satuan poilisi pamong praja,asiaten 1,para pengurus dan personil drum corps satuan polisi pamong praja kabupaten batanghari.(Yni)