Minggu, 26 Mei 2019 | 07:56:34

Ketua TP-PKK Hadiri Desiminasi Pengendalian Penduduk Kabupaten Batang Hari
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Selasa, 18 September 2018 - 08:29:18 WIB



 

MUARABULIAN - Bertempat di Ruang Pola Besar Kantor Bupati Batang Hari pada Senin (10/09) Pagi, Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Batang Hari secara resmi membuka Acara Desiminasi Pengendalian Penduduk Kabupaten Batang Hari Tahun 2018 bagi Para Istri Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Batang Hari.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari,Hj.Yunninta Syahirsah, beserta anggota dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas PPKBP3A, Saryoto,SE dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Desiminasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Desiminasi Tahun 2017 yang dilaksanakan bagi stake holder Kepala OPD,Camat dan Kepala Desa beserta Lurah dalam Kabupaten Batang Hari.

"Pada tahun ini keghiatan Desiminasi kita tujukan kepada Istri-istri Kades/Lurah yang secara Eks Opisio adalah sebagai Ketua TP-PKK Desa/Kelurahan. Harapan kami melalui kegiatan ini dapat memberikan tambahan wawasan dan tersampaikannya informasi kependudukan kepada setiap elemen yang memiliki pengaruh terhadap kegiatan pembangunan di tingkat Desa/Kelurahan," Harap Saryoto.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Batang Hari,Hj.Yunninta Syahirsah dalam sambutannya juga mengharapkan para Istri Kades/Lurah selaku Ketua TP-PKK Desa/Lurah dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Pembangunan Daerah dan ikut berperan aktif untuk memajukan TP-PKK Kabupaten Batang Hari, baik ditingkat Kabupaten,Provinsi bahkan Nasional.

Acara Pembukaan Desiminasi Pengendalian Penduduk Kabupaten Batang Hari Tahun 2018 secara simbolis ditandai dengan penyerahan perlengkapan atau alat untuk kegiatan tersebut, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari.(Yni)