Rabu, 12 Desember 2018 | 07:35:06

Festival Tapa Malenggang Di akhiri dengan Hiburan Rakyat
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Kamis, 06 Desember 2018 - 14:32:17 WIB



 

MUARABULIAN - Festival Tapa Malenggang dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Batang Hari yang Ke-70 diakhiri dengan Hiburan Rakyat yang diselenggarakan di Lapangan Garuda Muara Bulian pada Minggu (02/12) Malam dengan mendatangkan Artis Ibu Kota Jakarta Nassar Sungkar dan Silvi KDI.

Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah Sy secara resmi menutup Festival Tapa Malenggang. merupakan agenda rutin Kabupaten Batang Hari.

"Sejak dibuka hingga berakhirnya Festival Tapa Malenggang ini, animo masyarakat begitu tinggi, semoga ditahun-tahun yang akan datang terlaksana dengan lebih meriah," Kata Bupati Batang Hari, Syahirsah.

Sejak dibuka tanggal 29 November 2018, Festival Tapa Malenggang diisi dengan berbagai kegiatan yang mencerminkan kebudayaan Kabupaten Batang Hari.

Kegiatan Festival Tapa Malenggang tersebut tidak hanya meriah, namun juga khas dan menarik. Hal itu dikarenakan Festival Tapa Malenggang tersebut menampilkan kreatifitas dan Kebudayaan masyarakat Daerah setempat. Selain itu juga menunjukkan Pembangunan di Kabupaten Batang Hari.

Syahirsah mengatakan, Festival tersebut juga merupakan ajang untuk memperkenalkan potensi Daerah, khususnya Potensi Pariwisata dan Budaya kepada masyarakat di Provinsi Jambi khususnya dan di tingkat Nasional pada umumnya.

"Harapannya akan berdampak terhadap meningkatnya kunjungan wisatawan ke Batang Hari," harap Bupati.