Rabu, 12 Desember 2018 | 08:49:21

DPRD Batang Hari gelar Paripurna HUT Batang Hari ke 70 Tahun 2018
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Kamis, 06 Desember 2018 - 14:34:34 WIB



BATANGHARI - Dalam rangka memperingati Hati jadi Kabupaten Batang Hari, menggelar Rapat Paripurna Paripurna Istimewa yang bertempat di Gedung DPRD Batang Hari, Senin (03/12).Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Batang Hari, M.Mahdan, S.Kom didampingi Plt.Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachori, yang diwakili Asisten I, A.Pani, Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy serta Wakil Ketua DPRD Batang Hari, Yunninta Asmara dan Elvisina.

Turut hadir dalam Paripurna Anggota DPR RI, Saniatul Latifa dan Anggota DPD RI, H.M.Sukur, Anggota DPRD Provinsi jambi, Para Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, Kapolda Jambi,Irjen Pol.Muchlis dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Batang Hari,M.Mahdan,S.Kom, mengawali sambutan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir. Dirinya berharap dihari yang bersejarah ini, Kabupaten Batang Hari terus dilimpahkan Rahmat Tuhan yang Maha Esa.

Pada Kesempatan itu, dirinya meminta Batang Hari mampu memanfaatkan Sumber Daya yang ada sesuai dengan Tema "Optimalkan Sumberdaya untuk Akselerasi Pembangunan Daerah Menuju Batang Hari Maju, Adil dan Sejahtera berdasarkan Ketaqwaan.

Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy mengajak seluruh komponen penyelenggara Pemerintah dan masyarakat menjadikan Peringatan Hari Jadi ini sebagai momentum mengevaluasi diri serta memantapkan kebersamaan.

"Baik dalam menyelenggarakan Pemerintahan dan Pembangunan di Batang Hari. Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insha-Allah berbagai hambatan dan kendala yang terjadi," ungkapnya.

Dirinya menyadari pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Batang Hari merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan hasil integrasi peran antara Pemerintah (birokrasi), sektor swasta dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Provinsi Jambi,Drs.H.A.Pani Saharuddin, yang membacakan sambutan Plt.Gubernur Jambi,Dr.Drs.H.Fachrori, mengucapkan selamat kepada Kabupaten Batang Hari semoga acara ini mendapat Ridho dari Allah SWT.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan hari jadi ke 70 tahun Kabupaten Batang Hari. Dengan segudabg prestasi yang telah dicapai pada tahun ini, semoga prestasi di masa yang akan datang lebih banyak lagi," ujarnya.

Diakhir acara, suapan nasi sapat yang dilakukan oleh Ketua DPRD Batang Hari,M.Mahdan,S.Kom, kepada Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy. Kemudian dilanjutkan dengan suapan dari Bupati Batang Hari kepada Wakil Bupati Batanf Hari, Sofia Joesoef,SH,MM.