Rabu, 20 Maret 2019 | 06:03:53

BUPATI BATANG HARI MEMBUKA KEGIATAN TEKNIS PENYULUH PERTANIAN TAHUN 2018
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Rabu, 02 Januari 2019 - 08:17:30 WIB



 

DISKOMINFO, Rabu, 26/12/18
Bertempat di Gedung PKK Kabupaten batang hari, Bupati Batang Hari, Ir. H. Syahirsah, SY hadir memberikan wejangan kepada para tenaga Penyuluh Pertanian Kabupaten Batang Hari serta sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Teknis Penyuluh Pertanian Tahun 2018.
Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Batang Hari dengan maksud pencapaian peningkatan SDM Penyuluh Pertanian guna mewujudkan pembangunan tanaman pangan dan Hortikultura yang tangguh, berdaya saing dan berkelanjutan Untuk kesejahteraan petani kabupaten Batang Hari.
Dalam wejangannya, Bupati Batang hari mengharapkan kepada para Tenaga Penyuluh Pertanian untuk dapat memberikan inovasi-inovasi yang dapat memberikan pertumbuhan pertanian yang signifikan bagi kabupaten batanghari. Karena dikatakan oleh Bupati, bahwa kabupaten Batang Hari untuk masa kedepannya tidak dapat mengandalkan sektor pertanian yang sudah ada ( pertanian sawit) dikarenakan lahan yang semakin terbatas, sementara pertumbuhan manusia semakin meningkat pesat. Untuk meningkatkan kinerja para Tenaga teknis PPL, Bupati batang Hari juga berusaha akan memberikan bantuan kendaraan Operasional dan Alat telekomunikasi yang nantinya akan berguna bagi kelancaran kinerja mereka. (Ang)





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari