Rabu, 20 Maret 2019 | 06:35:38

Bupati Batang Hari Resmikan Taman Wisata Lesehan Reza 1000 Payung
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Rabu, 02 Januari 2019 - 08:19:46 WIB



 

MUARABULIAN - Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy beserta Istri Hj.Yunninta Asmara,SH menghadiri sekaligus meresmikan Taman Wisata Lesehan Reza 1000 Payung di Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung pada Sabtu (29/12) pagi.

Turut hadir pada acara peresmian tersebut Kapolres Batang Hari beserta Istri, Para Kepala OPD, Para Kades dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pemilik Taman Wisata Lesehan 1000 payung, Ismail Dahlan beserta sekeluarga besar mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran Bupati Batang hari beserta Istri serta para tamu undangan lainnya yang menghadiri Acara Peresmian ini.

Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Wisata lokal ini akan banyak para wisatawan lokal yang akan berkunjung dan kita harus dapat memberikan kesan tersendiri, sehingga para wisatawan betah dan nyaman.

"Dengan adanya pembangunan objek wisata baru ini agar dapat menjadi warna baru terutama dalam perkembangan wisata di Kabupaten Batang Hari, selanjutnya saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mempromosikan potensi Wisata yang ada di Bumi Serentak Bak Regam ini," harap Bupati.

Acara peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Batang Hari didampingi Pemilik Taman Lesehan reza 1000 Payung dan Kapolres Batang Hari, serta dilanjutkan dengan Foto bersama dan peninjauan Lokasi Wisata yang ada di Taman tersebut.(news:omy/pic:yni/ang)





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari