Minggu, 26 Mei 2019 | 07:59:34

Istighotsah dan Tabligh Akbar Polres Batang Hari Berlangsung Khidmat
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Kamis, 14 Maret 2019 - 10:04:52 WIB




Muarabulian - Pada Selasa (05/03) Pagi, Bertempat Di Halaman Kantor Mapolres Batang Hari, Acara Istighotsah Dan Tabligh Akbar Bersama Polres Batang Hari Berlangsung Khidmat. Turut Hadir Pada Acara Tersebut Bupati Batang Hari Yang Diwakili Oleh Sekda Batang Hari, H.Bakhtiar,Sp, Kapolres Batang Hari, Akbp Moh.Santoso,Sh,S.I.K, Waka Polres Batang Hari,Ketua Dprd Batang Hari, M.Mahdan,S.Kom, Kepala Kemenag Muara Bulian, Para Kepala Forkompinda Dan Para Tamu Undangan Serta Ratusan Jama'ah Tampak Antusias Mengikuti Istighotsah Dan Tabligh Akbar Ini.

Acara Istighotsah Dan Tabligh Akbar Polres Batang Hari Diisi Dengan Do'a Dan Dizikir Bersama Serta Tausyiah Agama Yang Disampaikan Oleh Drs. H. Lohot Hasibuan
Kh. Thabroni Asari, Ustad H. Inayatullah, S.Pd.I.

Kapolres Batang Hari, Akbp.Mohm.Santoso Dalam Sambutannya Mengucapkan Terima Kasih Yang Sedalam Dalamnya Kepada Semua Pihak Yang Berpartisipasi Dalam Penyelenggaraan Istighosah Dan Tabligh Akbar Di Polres Batanghari Untuk Yang Pertama Kali Ini, Baik Berupa Tenaga Maupun Harta Benda, Materiil Maupun Spirituil Sehingga Acara Ini Dapat Terselenggara Dengan Baik.

"Tujuan Kami Menyelenggarakan Kegiatan Ini Tak Lain Untuk Memohon Kemudahan Dan Kelancaran Dalam Penyelenggaraan Pileg Dan Pilpres 2019 Di Wilayah Polres Batang Hari Sehingga Pelaksanaannya Dapat Berjalan Aman Daman Dan Sejuk," Harap Kapolres.

Kapolres Juga Berharap Semoga Dengan Adanya Kegiatan Istighosah Dan Tabligh Akbar Ini Akan Dapat Meningkatkan Persaudaraan Dan Kerjasama Diantara Kita Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kantibmas Yang Kondusip Di Wilayah Kabupaten Batang Hari.(pic:yni/ang, news:omy)





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari