Rabu, 24 April 2019 | 23:35:43

Bupati Batang Hari Hadiri Sidang Paripurna DPRD.
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Jumat, 12 April 2019 - 09:50:37 WIB



 

MUARABULIAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, pada Senin (08/04) pagi, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan Laporan Kinerha Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun Anggaran 2018.

Nota pengantar LKPJ, LKPD dan LAKIP tahun anggaran 2018 tersebut langsung di sampaikan oleh Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsah,Sy dan Dipimpin Langsung oleh Ketua DPRD, M.Mahdan,S.Kom. Turut hadir pada Rapat Paripurna tersebut, Sekda Batang Hari,Para Kepala OPD, Para Camat, Para Forkompinda dan para tamu undangan lainnya.

Ada lima poin pembangunan yang di sampaikan oleh Bupati Batang Hari, Diantaranya pembangunan sumber daya manusia, pembangunan ekonomi kerakyatan, pembangunan infrastruktur pelayanan dasar, pembangunan reformasi birokrasi, pembangunan keagamaan dan budaya kearifan lokal.
Dalam penyampaiannya, hampir seluruh bidang pembangunan yang ditarget oleh daerah itu mencapai target yang telah ditetapkan. Seperti masih diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan tahun anggaran 2018. Serta daerah itu meraih nilai tertinggi di Provinsi Jambi terhadap penilaian Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Sakip) dengan nilai BB.

"Kedepan kita berharap pembangunan di Batanghari semakin berkembang dan dapat membantu perekonomian masyarakat," kata Bupati.
(pic : hum/ang; news : omy)





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari