Minggu, 07 Desember 2019 | 09:29:40

Wabup Hadiri Rakornas FORWAKADA Tahun 2019
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Kamis, 03 Oktober 2019 - 11:42:57 WIB



Jum'at 27 September 2019

Wakil Bupati Batang Hari Hj. Sofia Joesoef.SH.,MM menghadiri Rakornas Forum Wakil Kepala Daerah Indonesia (FORWAKADA) "Peningkatan Kemampuan SDM di Dalam Proses Pembangunan Daerah Yang Maju" 27-28 September 2019 Di Hotel Bahari Iin Kota Tegal Provinsi Jawa Tengah.
Kegiatan di awali dengan pembukaan Rakornas yang dibuka langsung oleh wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen Dengan Jumalah Peserta yang hadir sebanyak 62 Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota Seluruh Indonesia. para wakil kepala daerah yang tergabung dalam Forwakada akan membahas peran utama dalam membantu kepala daerah mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah dan selaku tuan rumah Rakornas Forwakada Wakil Walikota Tegal M.Jumadi,ST.,MM "mengatakan merasa senang sekaligus sekaligus berharap semoga bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa menjadi langkah baik untuk mensukseskan program kepala daerah, selain itu saya juga akan mengajak peserta Rakornas Forwakada untuk mencicipi berbagai kuliner di kota tegal yaitu Sate Batibul, Tahu Aci, Sauto dan masih banyak lagi dan juga akan mengajak untuk berkunjung ke tempat Wisa yaitu Pemandian Air Panas Guci.
Malam Harinya Peserta Forwakada Diajak oleh Wali Kota Tegal H.Dedy Yon Supriyono,SE.,MM Untuk Makan Malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tegal
Agenda kegiatan selanjudnya di laksanakan hari sabtu 28 September 2019 yaitu senam sehat, penanaman 62 Bibit Pohon Cemara Laut yang dilaksanakan di Pantai Alam Indah Kota Tegal, mengunjungi pelayanan kesehatan di RSUD Kardinah Tegal dan terakhir Objek Wisata Pemandia Air Panas Guci.
Di malam terakhir kegiatan wakil Wali Kota Mengundang para peserta Forwakda untuk makan Malam bersama dirumah dinas wakil Wali kota Tegal.
Wakil Bupati Batang Hari Mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kota Tegal Atas pelayanan yang di berikan dimulai dari penjemputan di Bandara , kendaraan yang siapkan untuk setiap peserta , penyambutan ,fasilitas dan semua pelayanan yang di berikan.(ren)