Jumat, 29 September 2023 | 05:17:21

BUPATI FADHIL ARIEF TINJAU PILKADES TAHAP II
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Kamis, 22 Desember 2022 - 08:51:46 WIB



Muara Bulian - Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak Tahap II di Kabupaten Batang Hari yang dilaksanakan pada Rabu tanggal 21 Desember 2022 ditinjau langsung oleh Bupati Batang Hari MHD. Fadhil Arief didampingi Asisten I Setda Muhamad Rifai dan Kakan Kesbangpol Ansori.

MHD. Fadhil Arief yang merupakan orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam beserta rombongan meninjau Pilkades Aro Kecamatan Muara Bulian tiba di TPS 1 disambut oleh masyarakat yang sedang menyaksikan penghitungan suara oleh PPS.

Setelah beberapa menit menyaksikan jalannya penghitungan suara di TPS 1, Bupati Fadhil Arief bersama rombongan menuju TPS 2 yang terletak di samping Kantor Kepala Desa. Kedatangan Bupati Fadhil Arief kembali disambut oleh masyarakat yang sedang menunggu penghitungan suara, sambil berjalan menuju Kantor Kades, Bupati Fadhil Arief bersilaturrahmi dengan masyarakat yang hadir dengan berjabatan tangan.

Setibanya didalam Kantor Kades, Bupati Fadhil Arief bercengkrama dengan tokoh masyarakat dan Camat Muara Bulian, terlihat percakapan mereka serius namun diselingi dengan tawa.

Usai penghitungan suara oleh PPS TPS 2, Bupati Fadhil Arief beserta rombongan tampak keluar dari Kantor Kades yang langsung disambut para kuli tinta (Wartawan    Red ) yang menanyakan pelaksanaan Pilkades serentak Tahap II.

Menjawab pertanyaan tersebut Bupati Fadhil Arief pertama-tama mengucapkan syukur karena Pilkades Tahap II Tahun 2022 di Kabupaten Batang Hari berjalan dengan baik dan lancar. "Pilkades ini harus dilaksanakan guna mencari pimpinan di Desa, dalam pemilihan berarti harus ada yang menang dan kalah, untuk itu kepada Cakades yang terpilih maupun yang belum terpilih supaya tetap jaga persatuan dan kesatuan, dan saling mendukung.untuk membangun desa", himbau Bupati Fadhil.





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari