Kamis, 21 November 2019 | 11:03:41

Sekda Hadiri Kunjungan TIM KARS ke RSUD Hamba Muara Bulian
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Kamis, 07 November 2019 - 13:04:13 WIB



BATANGHARI- Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Menyambut Ke Datangan Tim Survey Verifikasi Akreditasi ke Dua Versi Tahun 2012. Setelah tahun lalu Survey Verifikasi Akreditasi ke dua versi tahun 2012 , pada Rabu 06/11/2019 Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) kembali dikunjungi oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), guna melakukan penilaian kembali terhadap Rumah Sakit tersebut.

Penilaian yang kembali di lakukan oleh Tim Survey tersebut langsung dipimpin oleh Sri Chatin Budirahayu, S.KP, Dimana tujuan survey verifikasi adalah untuk memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mampu mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya terhadap masyarakat

Tim Survey tersebut, kembali melakukan penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan terhadap RSUD HAMBA Muara Bulian.

Acara pembukaan dilaksanakan pada pukul 08.30 wib, di sambut dengan Tari Sekapur Sirih, Tarian Adat Kabupaten Batanghari, setelah tarian selesai Tim Surveyer dan tamu undagan lainnya langsung menuju ke Gedung Aula RSUD HAMBA.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Batanghari, H Bakhtiar, SP , Seluruh Staf Manajemen RSUD HAMBA, Para Dokter, Ketua Akreditasi, Ketua OPD dan Seluruh Tim Pokja yang ada di RSUD HAMBA.

Sekda Batanghari dalam kesempatan ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur, beserta Dokter dan para staf RSUD HAMBA, bahwa pelayanan terhadap masyarakat saat ini sudah mulai meningkat dari sebelumnya, meskipun belum begitu maksimal, dimana keluhan - keluhan pasien atau pemberitaan yang tidak baik di media sosial sudah tidak ada lagi.

" kami selaku Pemerintah Batanghari mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit HAMBA, dan berharap agar dapat mempertahankan dan menjaga mutu pelayanan kepada pasien dan masyarakat, supaya keluhan - keluhan atau pemberitaan yang tidak baik mengenai Rumah Sakit ini tidak ada lagi," Ucap Sekda Batanghari, Bahktiar.





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari