Minggu, 07 Desember 2019 | 08:04:13

Pisah Sambut Kapolres Batanghari berlangsung Sukses
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Kamis, 28 November 2019 - 09:51:05 WIB



MUARABULIAN - Bertempat Di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati, Pada Rabu (26/11) Malam, Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah,Sy beserta Istri,Hj.Yunninta Syahirsah menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Batanghari AKBP Moh.Santoso,SH,S.IK dengan AKBP Dwi Mulyanto,S.IK,SH.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Setda, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, para Forkopimda, Jajaran Polres Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah,Sy dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang kepada Kapolres Batanghari yang baru,Bapak AKBP Dwi Mulyanto,S.IK,SH beserta Ibu di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari.

"Kita tentunya berharap semoga pergantian jabatan ini dapat memberikan nuansa baru, dan kepada Bapak Kapolres yang baru, kami mengajak mari kita lanjutkan kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini. Dan tujuan terpenting kita sekarang adalah bagaimana membawa Kabupaten Batanghari maju dan berkembang menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi dan mewujudkan Visi Batanghari yang telah ditetapkan," Harap Bupati.

Masih dikatakan Bupati, dan kepada AKBP.Moh.Santoso,SH,S.IK, beserta Istri atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batanghari, kami mengucapkan terima kasih yang telah memberikan Dharma Bhakti dan pengabdiannya terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cindera mata, Serta foto bersama dan salam-salaman bersama seluruh tamu undangan yang hadir.