Minggu, 15 Agustus 2020 | 03:15:15

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Batang Hari.
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Minggu, 26 Juli 2020 - 21:40:11 WIB



MUARABULIAN - Bertempat di Gedung Pemuda Muara Bulian pada Selasa (21/07) pagi, Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy mengadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Batang Hari Periode 2020-2023.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Ketua PWI Provinsi Jambi, H.Ridwan Agus Depati, Ketua IKWI Provinsi Jambi, Hj.Endang Rahma Haryati,SE, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari,Anita Yasmin,SE, Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari,Hj.Yunninta Syahirsah, Para Forkopimda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan Eksistensi PWI Perwakilan Kabupaten Batang Hari harus kita upayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers. Mengingat Media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kabupaten Batang Hari.

“Pers adalah kekuatan yang dapat membangun Bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat. Peran wartwan sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan khususnya di Kabupaten Batang Hari.

Selain itu, H.Ridwan Agus Depati selaku Ketua PWI Provinsi Jambi juga mengharapkan agar PWI Kabupaten Batang Hari dapat menjaga dengan baik Hubungan sebagai mitra kerja pemerintah khususnya untuk pembangunan Kabupaten Batang Hari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi dan Penyerahan sertifikat Uji Kompetensi Wartwan kepada anggota PWI oleh Bupati Batang Hari dan diakhiri dengan foto bersama.(omy/jo)