Muara Bulian-Pada selasa (3/3/2021) Bupati Batanghari yang diwakili oleh Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, SP melakukan kerjasama peningkatan kualitas pelayanan publik bersama Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi termpat di ruang pola kecil kantor bupati batanghari.
Sambutan Bupati Batanghari tertulis yang dibacakan oleh H.Bakhtiar mengatakan bahwa pemerintah kabupaten batanghari senantiasa terus melaksanakan prinsip-prinsip good governance dan clean goverment secara konsisten dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik, oleh karena itu perbaikan pelayanan publik pada instansi pemerintah daerah sangat berimplikasi terhadap tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.
"Melalui kerjasama ini harapan saya dapat memberikan asas pelayanan publik transparansi, bersifat terbuka, mudah dan dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan dan disediakan secara memadai serta mudah di mengerti" ungkap Bupati.
Hadir pada acara tersebut Ombudsman RI perwakilan provinsi jambi Bapak Dr. Jafar Ahmad, S.Ag, M.Si, Pj. sekretaris daerah, para staf ahli, para asisten, para kepala OPD, para kabag setda, dan camat se kabupaten batanghari
Ditambahkan Bupati pada kerjasama peningkatan kualitas pelayanan publik ini, buruknya kualitas pelayanan publik menjadi salah satu variabel penting yang mendorong munculnya krisis kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, sehingga perbaikan pelayanan publik mutlak diperlukan agar pandangan buruk masyarakat kepada pemerintah dapat diperbaiki dengan kualitas pelayanan yang baik.
"Pemerintah kabupaten batanghari akan terus membangun komitmen bersama untuk menerapkan reformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pemerintah yang sedang berlangsung saat ini, dengan memperhatikan aspek-aspek komunikasi psykologis dan prilaku dalam melayani" jelas Bupati. (news;Kim/photo;toni)